Halaman

Kamis, 22 Agustus 2019

Film Godzilla King of the Monsters 2019 Subtitle Indonesia


Sang raja siap mengaum kembali. Butuh waktu lima tahun untuk menanti penampilan monster yang satu ini. Godzilla: King of the Monsters film sekuel dari Godzilla  yang rilis di tahun 2014 akan segera tayang di bioskop.
Tak hanya melakukan pertarungannya sendirian, namun “sang raja” akan bertemu dengan monster-monster lain yang selama ini tersimpan secara rahasia. Konsekuensinya satu, pertarungan ini akan memicu kerusuhan dan kerusakan besar.
Berada di pihak siapakah Godzilla? Monster-monster apa saja yang akan muncul di film ini?  Sebelum mendownload filmnya, ikuti dulu sinopsisnya berikut ini :

Kisah baru ini mengikuti upaya heroik agensi kripto zoologi Monarch ketika anggotanya berhadapan dengan monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang harus berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, si kepala tiga King Ghidorah. Ketika super spesies purba ini yang sebelumnya hanya dianggap mitos bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia tergantung dalam keseimbangan. Tak hanya itu, pertarungan monster ini melibatkan misi penyelamatan yang dilakukan oleh Mark Russell (Kyle Chandler) yang harus menyelamatkan Emma (Vera Farmiga) dan putrinya Madison (Millie Bobby Brown) yang harus terlibat dalam pertarungan Godzilla  dan musuh-musuhnya. Bagaimana kelanjutannya silahkan download aja di bawah ini :



                                   Type         :  Hollywood
                                   Size          :  1,78 GB
                                   Quality     :  BluRay
                                   Subtitle    :  Indonesia (Hardsub)





TRAILER :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar